Tren Fashion di Tahun 2016

tren-fashion-di-tahun-2016-d9q

Di setiap tahun tentunya terdapat warna dan tren fashion yang terus berganti. Fashion di tahun 2015, banyak di pengaruhi campuran Indonesia dan Barat di pakaian pernikahan.

Selain itu ada juga crop top dan gaun yang berenda. Lantas bagaimana tren fashion di tahun 2016?

Diperkirakan terdapat enam tren fashion yang akan booming ditahun depan. Tentunya fashion tersebut akan lebih unik, chic dan mampu menyempurnakan penampilan Anda. Berikut ulasannya yang dilansir dari Boldsky.

1. Gaun satin
Tahun 2016 sepertinya masih menjadi tahun gaun berbahan satin. Bedanya, tahun depan gaun satin yang akan digemari dengan warna-warna baru. Seperti beige, turquoise, teal, aqua, dan peach.

2. Gaun renda tembus pandang
Gaun berbahan renda tembus pandang akan membuat Anda terlihat anggun dan seksi. Berbagai jenis bentuk tubuh dinilai cocok menggunakan gaun model tersebut. Untuk warna, merah, putih, dan krem akan menjadi primadona di tahun 2016.

3. Jaket emas
Tinggalkan payet yang berkilauan. Beralihlah dengan jaket emas. Anda akan terlihat glamour di tahun 2016. Pastikan jaket ini menjadi item fashion yang wajib Anda miliki.

4. Dress kemeja

Dress kemeja akan menjadi tren di tahun 2016. Musim panas, merupakan pilihan yang tepat untuk menggunakan dress ini. Anda pun bisa menyempurnakan penampilan dengan menambahkan ikat pinggang, pita atau renda.

5. Frills
Dalam ajang Amazon Fashion Week, gaun dengan frills atau hiasan tambahan mendapatkan sambutan yang baik. Oleh karena itu, tahun depan Anda pun wajib memiliki busana dengan frills. Selain gaun atau dress, Anda bisa memilih rok atau kemeja dengan frills.

6. Jaket cape
Selain rapi, model jaket yang terlihat seperti menggunakan mantel ini juga akan membuat penampilan Anda semakin berkelas. Tidak hanya itu, jaket ini juga dinilai sebagai penemuan yang luar biasa dalam dunia fashion.

 

sindonews.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are makes.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

× Ada yang bisa di bantu?